Senin, 02 Juni 2014

Mujizat Novena Tiga Salam Maria yang sudah terjadi...



Blog ini akan saya gunakan sebagai media pengumuman dan syukur untuk mengupdate mujizat dan jawaban dari doa Novena yang saya lakukan. Semoga anda, saudara/i Katolik yang dalam pergumulan bisa terinspirasi dan tetap beriman dan berdoa. Jangan menyerah dan terus berusaha ketika doa tidak langsung dijawab.

Saya dulu mengalami masa-masa sulit dalam mencari pekerjaan. Menjelang masa-masa kelulusan, seperti teman-teman lain, saya pun ingin mendapat pekerjaan secepat mungkin. Apalagi mengingat peran saya sebagai anak tunggal di keluarga, saya merasa tanggung jawab saya berat sekali kepada orang tua saya. Sayalah satu-satunya tumpuan mereka setelah mereka tua dan pensiun nanti, jadi wajar kalau saya ambisius untuk jadi ‘orang’, paling tidak independen secara finansial dan tidak perlu memberatkan mereka lagi. Mereka perlu tabungan yang cukup untuk bisa menikmati masa pensiun yang sejahtera dan bahagia, apalagi ayah saya sebenarnya sudah memasuki umur yang legal untuk pensiun.

Saya melamar kesana kemari, tapi saya hanya orang yang biasa-biasa saja. Mungkin secara akademis saya cukup lumayan dan berprestasi, tapi entah mengapa untuk sebagian besar psikotest dan interview untuk pekerjaan saya merasa sangat bodoh karena tidak lolos. Mungkin karena saya gampang panik, tidak bisa berpikir dan bertindak cepat, atau memang hal/ pekerjaan tersebut sebenarnya diluar kemampuan saya. Saya belum yakin alasan mana yang paling cocok sampai sekarang.

Saya mulai melamar 5 bulan sebelum acara kelulusan – mungkin anda pikir waktunya masih jauh, dan saya harusnya bersantai-santai dulu. Namun, saya sendiri orang yang mudah khawatir (ditambah dengan faktor sebagai anak tunggal), jadi saya merasa saya harus mengunci suatu posisi secepat mungkin. Saya melamar kesini dan kesitu, ikut interview dimana-mana, dan disuruh untuk psikotest berkali-kali – satupun tidak ada yang lolos. Saya sudah mulai berdoa Novena Tiga Salam Maria saat itu, dengan siklus 9x per doa berkali-kali. Saya kadang sedih membaca kesaksian orang-orang, yang baru beberapa kali berdoa (bahkan belum 9x sampai selesai 1 siklus) sudah dijawab oleh Tuhan.

Ada dua perusahaan yang paling saya ingat sebelum mendapatkan pekerjaan pertama saya, karena saya sudah berada di tahap paling akhir dari proses rekrutmen sebelum diberi offer letter. Perusahaan pertama, saya merasa saya memang menjawab pertanyaan interview agak ogah-ogahan, karena saya kurang sreg dengan lokasi kerja dan gaji yang ditawarkan. Saya tunggu harap-harap cemas selama beberapa waktu namun tidak ada kabar. Perusahaan kedua, saya merasa sudah betul-betul sreg dengan semua aspek, apalagi posisinya 100% dengan apa yang saya inginkan dan cari pada saat itu. Saya sudah betul-betul yakin akan masuk. Namun Tuhan berkata lain, saya ditanya beberapa pertanyaan sulit yang sungguh diluar dugaan di tahap terakhir interview, dan tanpa persiapan dan pengetahuan apapun, tentunya saya tidak bisa menjawab. Saya menunggu seminggu lebih dengan harap-harap cemas sambil terus berdoa – saya berharap pihak perusahaan punya pertimbangan lain selain hasil interview tersebut dengan melihat prestasi yang sudah saya lakukan atau tidak ada kandidat lain yang lebih baik, namun hasilnya mengecewakan.

Ada masa-masa dimana saya sangat sedih, marah terhadap Tuhan, frustasi, dan merasa doa saya tidak pernah didengar, maka saya tidak berdoa lagi. Namun pada akhirnya, setelah masa-masa ngambek tersebut, saya toh memiliki kerinduan dalam hati untuk berkomunikasi dengan Tuhan. Setidaknya setelah saya berdoa saya masih bisa merasakan ketenangan batin, dibanding kalau tidak berdoa sama sekali.

Akhirnya setelah perayaan kelulusan saya, saya didaratkan pada satu lagi lowongan tentang pekerjaan yang sungguh saya inginkan. Saya lanjutkan doa Novena saya, dan meminta mohon ini yang terakhir dan saya diberi kesempatan. Semua terproses dengan lancar mulai dari interview pertama sampai terakhir, dan saya untuk pertama kalinya mendapat tawaran bekerja langsung setelah interview terakhir selesai, dari mulut usernya sendiri. Saya sangat bersyukur karena penantian saya akhirnya membuahkan hasil, dan tahu bahwa Novena akan dijawab pada waktunya. Setelahnya saya juga belajar mengapa permintaan saya dikabulkan begitu lama, yaitu Tuhan mempersiapkan saya untuk pilihan yang terbaik. Jika saya mendapat offer di perusahaan-perusahaan yang saya lamar sebelumnya, Tuhan tahu saya akan langsung menerima tawaran untuk bekerja disana, yang mana gaji, lingkungan kerja, maupun lokasi kerja tidak 100% sempurna seperti yang saya inginkan. Di pekerjaan ini, walaupun berat, saya belajar banyak hal, termasuk menangani berbagai karakter orang, sambil dikelilingi teman-teman yang baik, suportif, dan kooperatif, yang mungkin tidak bisa saya temukan jika mengambil tawaran pekerjaan lain.

Sekarang saya masih on and off berdoa Novena untuk intensi lain, tentu lagi-lagi memasuki masa patah semangat setelah berminggu-minggu doa saya belum membuahkan hasil. Namun, mengingat betapa menakjubkannya pengalaman Novena saya dulu dan sekarang (baru-baru ini intensi kecil untuk orang lain yang saya tambahkan selagi berdoa untuk intensi utama saya sudah dijawab 'Ya' oleh Tuhan, yakni orang tua teman saya sembuh dari sakitnya dengan cepat dan anggota keluarga saya akhirnya hamil, setelah harus menunggu bertahun-tahun lamanya), saya berusaha bangkit, terus berusaha dan berdoa. Semoga Tuhan cepat menjawab doa Novena saya kali ini, dan menyadarkan saya bahwa lagi-lagi, tidak ada iman, doa dan penantian yang sia-sia. Amin.
 

55 komentar:

  1. Puji Tuhan.. Saya sungguh percaya akan kuasa doa Novena Tiga Salam Maria.. Saya juga telah melalui saat di mana permohonan lewat doa ini terkabul.

    BalasHapus
  2. Puji syukur atas terkabulnya permohonanku melalu doa novena tiga salam Maria. Terima kasih Bunda Maria dan Tuhan Yesus karena Engkau telah sudi mendengarkan dan mengabulkan permohonanku dengan waktu dan cara yang tak pernah terbayangkan sebelumnya... Mukjizat benar2 nyata di dalam Dia

    BalasHapus
  3. Puji Tuhan, selama 60 hari saya berdoa Novena, akhirnya permintaanku telah dikabulkan. Benar-benar mukjizat dari Bunda Maria dan Kuasa Tuhan Yesus Kristus yang nyata.

    BalasHapus
  4. saat ini saya mengalami masalah yang cukup berat dalam keadaan ini, saya percaya Bunda Maria dan Bapa Yesus akan membantu semua permasalahan yang dialami anaknya, dan saya percaya dengan kejaiban doa 3 x salam maria, Semoga Tuhan selalu memberkati anaknya.Amin

    BalasHapus
  5. Terima kasih kepada Bunda Maria dan Tuhan Yesus atas terkabulnya doa dan permohonan ku selama ini melalui Novena Tiga Salam Maria dan Novena Hati Kudus Yesus, Sungguh ajaib, apa yang Ia berikan lebih baik dri apa yang kita inginkan. Pada awal nya saya berdoa ogah2 an, masih dengan sifat meminta secara paksa sesuai kehendak saya, tpi tidak dikabulkan, saya sempat merasa kecewa, lalu saya lakukan lagi dengan hati yang berpasrah dengan kehendakNya, dan ajaib, semua diberikan lebih baik dari apa yang kita minta, Terima Kasih Tuhan Yesus, Terima Kasih Bunda Maria.

    BalasHapus
  6. terima kasih Bunda Maria atas terkabulnya doa Novena Tiga Salam Maria

    BalasHapus
  7. terima kasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria atas terkabulnya doa Novena Tiga Salam Maria

    BalasHapus
  8. Terimakasih Bunda Maria doa Novena 3 Salam Maria ku telah terkabul. Semoga imanku kepada PutraMu Tuhan Yesus semakin bertumbuh dari hari ke hari.

    BalasHapus
  9. Puji Syukur kupanjatkan atas terkabulnya permohonan saya, Veronika untuk kesekian kalinya melalui doa Bapa Kami dan Novena 3x salam maria. Tidak ada yang tdk mungkin apabila kita yakin dan percaya, karena Mukjizat Tuhan hanyalah sejauh doa. Semoga Tuhan selalu memberkati dan melimpahkan AnugerahNya untuk Kemudahan dan keberuntungan hidupku dan keluarga, juga untuk semua yg percaya kepadaNya. Terimakasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria, Terjadilah padaku menurut KehendakMU. Amin.

    BalasHapus
  10. Puji Tuhan... kebetulan sekali saya sedang dalam kisah yg sama dengan anda, saya sedang menanti doa novena saya terjawab agar saya segera mendapatkan pekerjaan seperti yg saya dan kedua orang tua saya harapkan.. tp saya percaya atas segala doa novena saya yg sebelumnya sudah berkali kali dijawab oleh kasih Bunda Maria dan Tuhan Yesus mukjizat saya akan terkabul kembali kali ini, amin. saya bukanlah siapa2 tanpaMu Yesus, kemuliaanMu sungguh luar biasa membesarkan hatiku selama ini, aku percaya Bunda tidak ada satupun doa yang tidak Tuhan Yesus kabulkan dengan perantaraMu.

    BalasHapus
  11. Baru saja saya mendapat berita bahwa saya akhirnya bisa mendapat pekerjaan baru setelah dengan setia selama tiga bulan terakhir mendaraskan Doa Novena Tiga Salam Maria. Setelah beberapa kali usaha menjalani proses interview, akhirnya saya bisa kembali menjalani profesi sebagai konsultan pajak kembali. Terima kasih kepada Bunda Maria yang baik dan murah hati dimana akhirnya doa saya bisa terkabul dan semoga seturut kehendak putranya Yesus Kristus, saya bisa bekerja dengan semangat dan bahagia, serta berguna bagi keluarga dan sesama. Saya percaya Bunda Maria selalu mendampingi langkah saya dan keluarga senantiasa. Terpujilah nama Yesus, Bunda Maria dan Santo Yosef sekarang dan selamanya.

    BalasHapus
  12. Baru saja saya mendapat berita bahwa saya akhirnya bisa mendapat pekerjaan baru setelah dengan setia selama tiga bulan terakhir mendaraskan Doa Novena Tiga Salam Maria. Setelah beberapa kali usaha menjalani proses interview, akhirnya saya bisa kembali menjalani profesi sebagai konsultan pajak kembali. Terima kasih kepada Bunda Maria yang baik dan murah hati dimana akhirnya doa saya bisa terkabul dan semoga seturut kehendak putranya Yesus Kristus, saya bisa bekerja dengan semangat dan bahagia, serta berguna bagi keluarga dan sesama. Saya percaya Bunda Maria selalu mendampingi langkah saya dan keluarga senantiasa. Terpujilah nama Yesus, Bunda Maria dan Santo Yosef sekarang dan selamanya.

    BalasHapus
  13. Baru saja saya mendapat berita bahwa saya akhirnya bisa mendapat pekerjaan baru setelah dengan setia selama tiga bulan terakhir mendaraskan Doa Novena Tiga Salam Maria. Setelah beberapa kali usaha menjalani proses interview, akhirnya saya bisa kembali menjalani profesi sebagai konsultan pajak kembali. Terima kasih kepada Bunda Maria yang baik dan murah hati dimana akhirnya doa saya bisa terkabul dan semoga seturut kehendak putranya Yesus Kristus, saya bisa bekerja dengan semangat dan bahagia, serta berguna bagi keluarga dan sesama. Saya percaya Bunda Maria selalu mendampingi langkah saya dan keluarga senantiasa. Terpujilah nama Yesus, Bunda Maria dan Santo Yosef sekarang dan selamanya.

    BalasHapus
  14. Terima kasih Bunda Maria atas terkabulnya permohonan saya untuk mendapatkan juara umum di sekolah saya. Saya betul-betul tidak menyangka permohonan ini dapat terkabul. Saya melakukan doa novena ini lebih dari 9 hari dan secara rutin berturut2 sampai hari terkabulnya permohonan ini, yakni tepat pada hari ini. Bunda Maria memang maha murah dan selalu memberikan yang terbaik bagi kita semua. O:) Semoga kesaksian ini dapat bermanfaat bagi semua yang membaca. Bunda Maria & Tuhan Yesus menyertai kita semua

    BalasHapus
  15. Puji Syukur saya panjatkan kepada Allah Bapa dan Bunda Maria atas terkabulnya permohonan saya. Saya ingin memberitahu semua orang bahwa novena ini sangat besar manfaatnya, terutama ketika sedang mengalami pergumulan yang amat sangat berat. Saya bukan beragama katolik, tetapi doa saya tetap dikabulkan Bunda Maria melalui perantaraan Puteranya. Kuncinya adalah: teguhkan hati dan kuatkan iman saat sedang menjalankan novena ini. Berpasrahlah sepenuhnya kepada Tuhan Yesus dan Bunda Maria yang berkuasa untuk menolong, maka segalanya akan menjadi lebih baik. Saya berharap semua orang dapat diselamatkan dengan mendoakan novena Tiga Salam Maria ini. Amin. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

    BalasHapus
  16. Bunda Maria....kumohon dengarkan doaku ,hantarkan doa dan permohonanku kehadirat Yesus PutraMu..doakan aku agar sangggup menghadapi badai yang menerpa hidupku...

    BalasHapus
  17. Bunda Maria ...aku mohon dengarkan doaku,kabulkan permohonanku,aku percaya Bunda Maria pasti akan menjamah doaku....Amin

    BalasHapus
  18. Bunda Maria ...aku mohon dengarkan doaku,kabulkan permohonanku,aku percaya Bunda Maria pasti akan menjamah doaku....Amin

    BalasHapus
  19. Puji syukur kepada Allah serta yesus putraNya melalui perantaraan Bunda Maria atas terkabulnya doa novena tiga salam Maria saya. Saya kini telah bekerja di perusahaan negeri setelah menunggu selama beberapa bulan. Pada awalnya doa novena saya gagal namun saya mengulang kembali dengan mendoakannya sebanyak 3 kali pengulangan selama 9 hari pada jam yang sama. Saya memohon agar pada akhir bulan februari atau awal bulan maret tahun ini smoga saya telah bekerja di tempat yg terbaik dari Tuhan. Sampai akhirnya tgl 19 februari saya di telp perusahaan tmpat salah satu saya menjatuhkan lamaran tersebut bahwa saya telah diterima dan dtg pada tgl 20, tepat di akhir februari. Sungguh luar biasa kasih Tuhan. awalnya saya tidak yakin namun sekali lagi firman Tuhan yg berkata:

    " Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. " Roma 8:28

    Tetap percaya mujizat doa novena tiga salam maria nyata :)
    God bless

    BalasHapus
  20. Puji syukur atas terkabulnya doa novena tiga salam maria. Benar benar sungguh luar biasa dan nyata. Terima kasih Tuhan Yesus telah mengabulkan doaku melalui perantara bunda maria tersuci

    BalasHapus
  21. Saya mau beri kesaksian. Perkenalkan nama saya restita, saya menuliskan hal ini murni karena pengalaman saya sendiri. Tahun ini adalah tahun saya lulus dari SMA, sebagaimana mestinya anak SMA, pasti kami ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi..
    Berbulan bulan sebelum test SBMPTN, saya sudah belajar, les kesana kemari, privat maupun tidak, setiap hari belajar dari jam 7 pagi hingga jam 2 pagi lagi, saya jalani karena saya sangat ingin kuliah di surabaya, khususnya di unair.
    Hari test SBMPTN pun tiba, jauh dari harapan saya, ternyata saya sama sekali tidak bisa mengerjakan, dari total 60 soal pengetahuan IPA mungkin saya hanya bisa mengerjakan 10 soal saja.
    Pulang dari surabaya saya menangis beberapa hari saya mengutuki diri saya sendiri..
    Akhirnya setelah 1 bulan, pengumuman pun tiba, sesuai dengan perkiraan saya tidak diterima:))) juga di test tulis UGM saya kembali tidak diterima:)))
    Saya berusaha menerima mungkin memang bukan jalannya, akhirnya harapan saya hanyalah jalur mandiri, khusus untuk tahun ini jalur mandiri universitas negeri kebanyakan menggunakan nilai SBMPTN yang notabene saya hanya mengerjakan 10 soal. Entah kenapa, 1 minggu jelang pengumuman, saya merasa ada yang menyuruh saya untuk berdoa novena, saya bertanya pada teman saya yang katholik, novena itu seperti apa, bagaimana cara melakukannya, akhirnya saya pun mencoba meminta Bunda Maria mendoakan saya kepada Tuhan Yesus, di dalam doa saya berkata bahwa saya sangat ingin kuliah di Surabaya, saya ingin melihat stasiun gubeng pada malam hari, saya ingin melihat danau universitas airlangga pada malam hari.. saya terus bertekun pada doa dan pengharapan saya.. tadi malam pukul 00.30 an, adalah pengumuman Unair, jurusan yg saya ambil adalah KESEHATAN MASYARAKAT yang peminatny pada mandiri berkisar 600 orang dan hanya diambil sekitar 70 orang, saya berpasrah, saya doa bapa kami, salam maria, dll.. dan Puji Tuhan! Saya diterima di pilihan pertama unair yaitu KESEHATAN MASYARAKAT. Terimakasih Bapa, terimakasih Bunda Maria..
    Disini saya berbicara, bahwa masa depan sungguh ada dan harapanmu takkan hilang. Saya terima kasih juga berkat novena 3 salam maria, saya percaya Bunda Maria turut mendoakan saya:)

    BalasHapus
  22. Terima kasih Yesus yang Maha Rahim dan Maha Pemurah.
    Terima kasih Santa Perawan Maria, Bunda yang baik hati.

    Berkat doa Novena Tiga Salam Maria, permintaan saya terkabul. Hari ini 11 Agustus 2017 saya lulus ujian akuntan, dimana sebelumnya saya putus asa dan tanpa harapan.

    Ini kedua kalinya saya berdoa Novena Tiga Salam Maria. Waktu pertama kali di tahun 2013, saya memohon supaya diterima kerja di perusahaan dekat rumah, supaya bisa dekat dengan keluarga. Puji Tuhan, terkabul.

    Sungguh luar biasa kekuatan doa Novena Tiga Salam Maria, sungguh luar biasa kuasa Roh Kudus. Semoga saya bisa selalu memuliakan Tuhan dalam hidup saya dan menjadi berkat bagi sesama. Amin.

    BalasHapus
  23. PUJI SYUKUR KEOADA BAPA, YESUS DAN BUNDA MARIA.ATAS TERKABULNYA PERMOHONAN DOA NOVENA TIGA SALAM MARIA

    BalasHapus
  24. Puji Syukur kepada Tuhan dan Bunda Maria... Doa novena saya untuk teman saya akhirnya dijawab juga, setelah penantian yang cukup panjang. Tetap beriman dan percaya bahwa waktu Tuhan adalah yang terbaik, meskipun kita sebagai manusia kadang tidak tahu alasan doa kita tidak atau tidak langsung terkabul :)

    BalasHapus
  25. Puji syukur kepada Tuhan & Bunda Maria. Benar2 memberi saya kekuatan terhadap segala masalah yang saya hadapi, masalah sudah teratasi. Saya mengucap syukur atas terkabulnya Doa Novena tiga Salam

    BalasHapus
  26. Terima kasih Tuhan & Bunda Maria, intensi doa saya satu per satu telah dijawab. Saya masih akan terus berdoa untuk hal-hal penting lainnya dalam hidup saya. Kepada teman-teman yang sedang berdoa novena juga, tetap semangat dan teguh dalam iman. Tuhan akan menjawab di waktu yang terbaik menurut-Nya.

    BalasHapus
  27. Puji Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus dan Bunda Maria atas terkabulnya doa novena 3 salam Maria dan doa novena hati kudus Yesus yang saya lakukan selama 9x berturut-turut.
    Semenjak lulus kuliah dari tahun 2015 saya tidak bekerja alias menganggur sampai pada awal tahun 2017. Setelah itu saya pun bekerja sbg pelayan restoran dgn upah harian selama 6 bulan, saya sangat depresi dan putus asa karena merasa seperti seorang sarjana gagal. Saya pun memulai doa novena 3 salam Maria disusul dengan novena hati kudus Yesus selama 9 hari berturut-turut. Akhirnya sekarang saya lolos sbg pegawai Bank Indonesia dan akan mulai bekerja awal tahun 2018 nanti. Mukjizat terjadi pada hidup saya.

    BalasHapus
  28. Puji syukur kepada Bunda Maria dan Tuhan Yesus yang telah mengabulkan doa tiga salam Maria yang saya panjatkan selama 9 hari. Saya belum pernah memanjatkan doa ini sebelumnya dan saya bukan katolik tp Kristen protestan. Waktu saya sedang putus asa saya berdoa di Katedral dan saya mendapatkan doa ini di Meja goa Maria. Saya mendoakannya selama 3x Dan pagi hari dan sore hari selama 9 hari. Saya merasakan damai sejahtera dan sukacita yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Relasi dengan pasangan dipulihkan dan roh jahat dijauhkan dari rumah kami. Puji Syukur.. Terima kasih Yesus atas angerah Dan kasih yang Kau berikan kepada kami.

    BalasHapus
  29. Puji Tuhan sudah hari kedua saya berdoa novena 3 salam maria. sebelumnya saya sangat malas pergi ke gereja dan tidak pernah mengikuti kebaktian. hingga akhirnya saya sadar bahwa tahun kemarin saya tidak lulus Ukom, itu semua saya renungkan karna saya tidak memuji nama tuhan dengan tidak berdoa dan mengikuti kebaktian di gereja. banyak cobaan dan permasalahan yang saya dapatkan setiap hari, tetapi saya yakin dibalik cobaan dan permasalahan yang saya alami saya tetap percaya bahwa bunda maria memberikan saya kekuatan untuk menghadapinya, dan semakin tekun untuk melanjutkan doa saya. saya sudah gagal dalam mengikuti ujian Ukom, dan 2 hari lalu saya mengikuti ujian ulang. semoga lewat tangan bunda maria ujud, niat, dan perjuangan yang sudah saya lakukan selama ini saya pasrahkan ke dalam tangan bunda maria dan dapat di kabulkan oleh bunda maria. Kekuatan doa memang sugguh nyata dan sungguh luar biasa. Amin

    BalasHapus
  30. sekedar sharing pngalaman pribadi saya,sudah bertahun tahun saya ingin punya sepeda motor seperti teman saya yang lain,tapi semua rasanya mustahil karna keadaan ekonomi saya yang sulit.bahkan tidak ada harapan sekalipun,saya putus asa,saya marah dan kecewa.kemudian saya berdoa novena 3 salam maria,awalnya saya memang menginginkan sepeda motor,tapi lambat laun saya sadar'untuk apa kita berdoa untuk memproleh hal yang brsifat duniawi?'.sejak saat itu saya berdoa novena didasarkan rasa tulus dan ikhlas,tanpa mengharapkan imbalan.setelah 3-4X berdoa novena 3 salam maria,doa saya dikabulkan,ayah saya membelikan saya sepeda motor,sungguh mustahil rasanya.tapi itulah mukzizat yang bunda&Tuhan berikan pada saya.disitu saya mengerti bahwa Tuhan tau apa yg kita butuhkan,tapi kita harus tulus dan ikhlas berharap padanya.saya tidak akan prnah lupa kbaikan yang saya peroleh dari doa novena 3 salam maria.

    BalasHapus
  31. Shallom & Salam damai dlm nama Tuhan Yesus Kristus buat semua saudara dan saudari. Saya Rayner Kukundu dari Malaysia juga ingin menyatakan disini bagaimana doa-doa saya telah dijawab melalui Novena Tiga Salam Maria ini.

    Pada pada tahun lalu (2017), saya telah mendoakan doa ini kerana menghadapi satu masalah yg mendesak dan saya tidak tahu kepada siapa saya perlu meminta pertolongan. Isteri saya telah menyarankan kepada saya untuk cuba meminta pertolongan Tuhan melalui doa ini.

    Saya cuba dan pada kali ketiga ( pusingan kali ketiga doa ini ) akhirnya Tuhan benar-benar menjawab doa saya. Ahkirnya masalah saya pada ketika itu akhirnya selesai.

    Saudara dan saudari terkasih dlm nama Tuhan Yesus, hanya kegigihan serta kesabaran kita yg Tuhan perlukan semasa mendoakkan doa ini. Mintalah benar-benar kepadanya, maka pasti akan diberikan. Dan ingatlah meminta semuanya agar terjadi seturut kehendak Allah dan bukan terjadi atas kehendak kita.

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. Halo....salam kenal
    Sekitar 2 thn yg lalu saya pernah mengalami pergumulan yg besar dgn usaha saya...dan pada ssat itu saya meminta jalan keluar melalui novena 3 salam maria ini dan akhir nya saya di beri jalan keluar yg luar biasa. Doa ini sangat ampuh
    Pada saat sekarang saya juga sedang melakukan novena 3 salam maria utk melebarkan usaha saya dan saya yakin doa saya akan dikabulkan melalui novena 3 salam maria ini

    BalasHapus
  34. Salam damai
    Sy seorg siswa kls 12, wkt awal kls 12, saya kebingungan ingin melanjutkan kuliah kmn, tp sy akhrny ssdh diskusi dgn ibu bpk, sy mmutuskan untk mngikuti snmptn di slh 1 ptn terbesar di indonesia, mski itu bkn keinginan sy smuanya, tp sy cb ambil saran org tua sy cb mulai doa novena tiga salam maria, spy bs ditrima, sbab sy tdk ykin bs msk ptn tsb lwt jlur snmptn. sy akhrnya tdk ditrma saat snmptn, tp syukurlah sy lulus saat sbmptn. sy smpt kecewa krn Tuhan sy pkr tdk dngr doa sy, tp tnyata Tuhan berkata blm. Utk klian khususnya tmn2 sma yg kbingungan dlm mlanjutkan masa dpn, sy srnkan agar berdoa novena 3 salam maria ini. kuasa Tuhan sungguh besar!

    BalasHapus
  35. Puji syukur pada Tuhan Yesus dan Bunda Maria atas terkabulnya Doa Novena Tiga Salam Maria untuk mendapatkan pekerjaan kembali. Pada bln Mar 2018, sy berhasil pindah kerja ke tempat yang dekat dengan rumah, namun pada bulan Apr tiba2 perusahaan tersebut membatalkan kesepakatan sedangkan saya sudah mengundurkan diri. Pada saat itu saya sungguh kecewa. Saya mulai melakukan doa novena tiga Salam Maria dan pada bulan Jun 2018, saya kembali diinterview perusahaan lain dan pada Pertengahan jul saya dinyatakan diterima kerja kembali bahkan diberikan gaji yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Sungguh Tuhan dan Bunda Maria sangat baik pada saya. Kekuatan doa begitu besar bagi saya

    BalasHapus
  36. Aku percaya
    Bapa Kami
    Salam Maria
    DOA NOVENA SANTO YUDAS TADEUS
    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.
    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ....(sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman. Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.
    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.
    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.
    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.
    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.
    Amin.

    Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya, doa anda akan dijawab.

    BalasHapus
  37. Apakh kita berdoa jam 12 malam apakh akan di kabul kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdoa jam berapa aja asal rutin dan niat pasti akan dikabulkan.

      Hapus
    2. Berdoa jam berapa aja asal rutin dan niat pasti akan dikabulkan.

      Hapus
  38. Saya sedang menunggu kuasa dari doa novena 3 Salam Maria ini. Untuk terkabulkan permohonan saya merantau dan kuliah ke Europa. Walaupun susah tapi saya percayakan sepenuhnya kepada Bunda Maria dan Putranya. Semoga keinginanku menjadi kehendak Bunda dan Yesus. Kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan meminta. Amin..


    *please bantu dengan AMIN. Trims :)

    BalasHapus
  39. Saya sedang menunggu kuasa dari doa novena 3 Salam Maria ini. Untuk terkabulkan permohonan saya merantau dan kuliah ke Europa. Walaupun susah tapi saya percayakan sepenuhnya kepada Bunda Maria dan Putranya. Semoga keinginanku menjadi kehendak Bunda dan Yesus. Kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan meminta. Amin..


    *please bantu dengan AMIN. Trims :)

    BalasHapus
  40. Saya sudah merasakan mujizat Novena selama ini. Kan saat ini saya jg menunggu keajaiban Novena.
    Aku percaya
    Bapa Kami
    Doa Tobat
    Salam Maria
    Kabulkan lah permohonan ku. Amin. Gbu

    BalasHapus
  41. uji Tuhan, melalui doa ini kasih Tuhan begitu nyata dalam hidup saya. Ketika dalam masalah mungkin Tuhan hanya ingin tau, seberapa kita niat dan berharap kepada-Nya, bukan pada diri sendiri. Dan tidak hanya sekali, tapi berkali-kali Tuhan menunjukkan kuasa dan kasih-Nya kepada saya melalui doa ini.
    1 Tahun lebih pernikahan kami, tapi belum dikaruniai buah hati. Puji Tuhan dengan rendah hati kami mencoba untuk terus mendoakan Novena 3 Salam Maria ini selama kurang lebih 2-3 minggu. Dan Tuhan mengabulkan doa kami.
    Selain itu ketika tahun lalu saya dihadapkan pada seleksi beasiswa yang begitu ketat, saya selalu mendaraskan doa ini. Puji Tuhan, saya diberi kesempatan untuk lolos.
    Ketika mengikuti suatu kompetisi profesi, saya juga berharap kepada Tuhan melalui doa ini. Dan sekali lagi, Tuhan begitu baik. Saya lolos sampai ke tingkat Nasional.
    Ketika ada luka batin terhadap seseorang, saya juga memohon untuk diberi karunia untuk mengampuni melalui doa ini. Puji Tuhan, saya selalu diberi kelegaan untuk memaafkan dan terlepas dari dendam dan emosi.
    Sebenarnya masih banyak sekali doa-doa saya yang telah dikabulkan oleh Tuhan melalui perantara Novena ini, mulai dari hal-hal sepele sampai dengan persoalan besar.
    Saya sangat percaya bahwa Tuhan tidak ingkar dengan janjinya, "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu.Carilah, maka kamu akan mendapat. Ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu."

    Mungkin ini salah satu janji saya dalam doa untuk men-share pengalaman ini kepada saudara-saudara yang lain. Bukan untuk menunjukkan bahwa kita akan memperoleh karunia karena usaha doa kita, tapi untuk menunjukkan bahwa Tuhan begitu baik, dan Dia menunggu kita untuk meluangkan waktu untuk berbicara dan meminta kepada-Nya. Salam Damai.

    BalasHapus
  42. Puji Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus dan Bunda Maria atas terkabulnya doa novena 3 salam Maria dan doa novena Kanak-kanak Yesus.
    Begitu banyak permohonan dan doa saya yang dikabulkan oleh Tuhan melalui Novena 3 Salam Maria dan Novena Kanak-kanak Yesus Kalau kembali mengingat doa-doa dan permohonan saya sejak zaman sekolah dulu,setiap permohonan yang saya minta Puji Tuhan telah terkabul. Saat ini saya akan memulai Novena ini kembali agar Tuhan mempermudah jalan saya untuk memperoleh beasiswa di Harvard Bussiness School 3 tahun lagi.
    Saya percaya pada janji-Nya, "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu.Carilah, maka kamu akan mendapat. Ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu."

    BalasHapus
  43. Sungguh luar biasa saya berdoa novena 9 hari sebelum pengumuman ujian dan hari ini juga saya lulus semua ujiannya. Terima kasih dan syukur kepada bunda maria. Percaya, berdoa dan bekerja keras maka Tuhan akan mengabulkan doa kita semua.

    BalasHapus
  44. Terima kasih Bunda Maria,melalui Novena Tiga Kali Salam Maria, proses persalinan berjalan dengan lancar.

    BalasHapus
  45. Saya dan keluarga kecil saya sedang mengalami pergumulan hidup yg berat. Kami berdoa novena ini tiap malam. Belum dikabulkan... Tapi saya percaya... Bahkan hal yg mustahil pun akan dikabulkan pada saat yg tepat...walaupun penuh diselingi rasa duka, kecewa, kesedihan jangan berhenti berdoa....

    BalasHapus
  46. Saya mau memberi kesaksian atas terkabulnya salah satu permohonan saya, untuk keluarga adik saya, setelah sy berdoa Novena 3 Salam Maria, tgl 14-22Desember yg baru lalu. Puji Syukur tak terhingga pada Tuhan Yesus dan Bunda Maria yang begitu luarbiasa baik mengabulkan permohonan saya.
    Sungguh luarbiasa Novena 3 Salam Maria ini, pertolongan Tuhan nyata dalam hidup kami. Doakanlah dengan penuh keyakinan akan kebaikan dan kebijaksanaan dan kekuasaan yang TUHAN YESUS dan Bunda Maria miliki.

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. kami lagi mengalami pergumulan hidup yang sangat berat. Keuangan merosot tajam sehingga kami kehilangan kemampuan untuk membayar rumah dan kami juga terjerat utang yang sangat banyak. Tapi saya selalu merasakan kasih dan kekuatan dari Tuhan dan Bunda Maria, kami saat ini masi berjuang dan berdoa mohon dibuka jalan dan kelancaran sehingga kami bisa melunasi rumah dan utang kami. Kami tau Tuhan dan Bunda Maria selalu menopang dan melindungi kami selama ini. Banyak mujizat yang terjadi, walaupun keuangan masi saja terjerembab ke lembah kelam. Tapi kami yakin kuasaNya akan dinyatakan tepat waktu. Tuhan ga akan membikin anaknya jatuh terjerembab ke lembah yang lebih kelam dan kehilangan rumah. Kami yakin dan berserah padaMu. AMin. Doakan ya min. Thanks

    BalasHapus
  49. Teman teman saya masih baru memulai nya untuk dapat masuk ptn yang saya tuju yang saya impikan saya hanya bisa percaya saja karna jika dilihat lihat dari nilai saya mungkin saya tidak akan bisa masuk. Tapi teman saya menyarankan supaya doa novena 3 salam maria. Hanya bisa pasrah dan percaya akan kekuasaan dan kabaikan dari Tuhan. Saya minta doanya dari teman teman supaya tercapai la maksud saya itu.

    BalasHapus
  50. Salam Maria, penuh Rahmat Tuhan sertamu.
    Terpujilsh engkau diantara wanita dan terpujilah buah tubuhMu Yesus.
    Santa Maria, bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini, sekarang dan waktu kami mati. Amin.

    BalasHapus
  51. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.


    Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab. jgn lupa SHARE!

    BalasHapus
  52. Pokerstars Casino Review 2021
    Pokerstars Casino is an amazing website. The site 유니 벳 is great 여수 휴게텔 and very responsive. They have a huge collection of live casino games and 로투스 바카라 they 네이버 룰렛 돌리기 have the same  Rating: 5 · 램 슬롯 순서 ‎Review by CasinoBeats

    BalasHapus
  53. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.


    Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab.

    BalasHapus